Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukti Cinta, Anita Desy Farida Anggap Abdee Seperti Tuhan

CUMI CELEBS
Bukti Cinta, Anita Desy Farida Anggap Abdee Seperti Tuhan

Cinta Anita Desy Farida terhadap Abdee Slank sepertinya tak perlu diragukan lagi. 20 tahun berumah tangga, suka dan duka sudah dilewati bersama. Sampai-sampai Anita menganggap Abdee seperti Tuhan, karena ia sangat mengutamakan sang suami.

Pernyataan mengejutkan itu keluar dari bibir Connie Constantia, tante Anita. Connie yang akan jadi saksi di sidang cerai Abdee dan Anita, tahu betul kehidupan mereka dari awal menikah hingga sekarang.

anita-istri-abdee3.jpg

“Dia sekarang lebih cantik, lebih lepas daripada dulu, tegang. Dulu dia mengaku Tuhannya dia Abdee, karena kalau dia mau salat, pulang dulu mau masak, dia tinggalkan salatnya dulu. Tapi itu wajar, mereka suami istri asal ada keseimbangan. Saya bilang nggak boleh mencintai manusia siapapun lebih dari Yang Maha Kuasa, keseimbanganlah. Lainnya saya nggak tahu, saya bilang jangan menyakiti siapapun kalau bisa,” jelas Connie saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Meski Connie adalah tante kandung Anita, namun penyanyi lawas itu tak mau memihak. Saat bersaksi di pengadilan nanti, Connie akan berusaha adil. Dengan pernyataan yang akan ia sampaikan nanti, Connie berharap rumah tangga Abdee dan Anita bisa selamat.

BACA JUGA, Tak Hanya Sekali, Istri Pasrah Abdee Slank Selingkuh berkali-kali

“Saya mau bersaksi di persidangan sebenarnya nggak enak gitu ya. Apalagi saudara, saya nggak mau berpihak tapi apa boleh buat. Saya mau bicara seadanya karena nggak ada lagi yang mau bersaksi karena keluarga yang tinggal di situ (rumah Anita) keluarga Abdee,” terang Connie.

connie-cosntantia1.jpg

“Dari awal yang saya tahu mereka punya rumah tangga, nggak punya apa-apa, jalan berdua, meniti karier bersama, sudah, Anita support dalam segala hal. Perhiasan yang saya kasih ke Anita dijual. Itu wajar, suami susah istri bantu. saya tahunya mereka baik-baik saja, tiba-tiba ada begitu (kabar cerai), kasian anaknya. Sebetulnya Anita sudah oke, sudah mengizinkan dipoligami. Semestinya kalau sama wanita mbok ada tenggang rasa, jangan menyakiti. Kalau lain-lain saya nggak mau ikut campur. Saran saya jangan cerai, kasihan anak,” lanjut Connie.

“Saya sempat ngomong satu kali (ke Abdee), kalau bisa jangan (cerai), kasihan anak. Nanti bagaimana kalau anak menikah, mungkin calon mertua bisa ngomong, wah jangan menikah karena orang tua cerai, tolong pikirin itu saja sih. Pesan buat Abdee juga, lainnya saya nggak mau ikut campur,” tandasnya. O bar/vin