Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ceraikan Istri, Abdee Pilih Mundur atau Dipecat Slank?

CUMI CELEBS
Ceraikan Istri, Abdee Pilih Mundur atau Dipecat Slank?

Anita Desy Farida menentang perceraian. Apalagi Slank menetapkan aturan kepada personelnya untuk tidak poligami juga bercerai. Jika melanggar dua aturan itu, maka harus mundur atau dipecat. Lantas, bagaimana dengan Abdee?

abdee-slank3.jpg

“Saya datang ke Bunda Ifet (manajer sekaligus ibunda Bim Bim Slank) dan pesannya Bunda Ifet dan Slank bahwa Slank anti poligami dan anti perceraian, jadi sudah bisa dimengerti. Artinya ya mendukung (tidak bercerai) dan kalau memang sudah begitu ya harus keluar dari Slank. Karena mereka di Pulau Biru (judul lagu) khususnya Slank anti poligami, jadi siapapun di Slank yang poligami harus keluar,” terang Anita, istri Abdee, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

BACA JUGA, Kesehatan Menurun di Tengah Sidang Cerai, Abdee Dirawat di Singapura

“Ini bukan saya cari-cari, suami saya datang ke saya menyatakan begini-begini, jadi bukan cari-cari, memang dia datang ke saya tanggal 15 Juli 2017,” lanjutnya.

Selain keluarga, personel Slank memang mendukung Anita untuk mempertahankan pernikahan. Tapi Anita sangat kecewa jika Abdee tetap memilih bercerai, karena artinya gitaris handal itu bakal kehilangan kariernya.

anita-istri-abdee1.jpg

“Empat anggota Slank itu cuman yang pernah ngobrol sama saya Mas Bim Bim. Ya pendapatnya Slank anti poligami. Jadi memang harus kesadaran sendiri, apa dipecat atau mengundurkan diri, karena kan memangg anti poligami, jadi harus tahu diri. Sedih banget, dia kan besar dari Slank dan Slank adalah band legend, disayangkan banget kalau dia sampai keluar atau dipecat, sebaiknya jangan,” pungkas wanita satu anak itu. O bar/vin