Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Minta Istri Abdee Slank Pertahankan Pernikahan Sampai Mati

CUMI CELEBS
Anak Minta Istri Abdee Slank Pertahankan Pernikahan Sampai Mati

Keinginan Anita Desy Farida mempertahankan rumah tangga didukung putri tunggalnya, Alanis. Pesan Alanis, ia minta sang mama untuk tetap bersama Abdee Slank sampai mati. Alanis tak mau kedua orang tuanya bercerai, ia ingin punya keluarga utuh.

abdee-slank1.jpg

“Anak saya sedih, kecewa karena dia pertama nggak percaya bapaknya begini, tapi akhirnya dia juga yang kuatkan saya, mama pertahankan sampai mati. Dengan semangat dia, aku juga jadi semangat,” terang Anita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

“Anak saya maunya jangan bercerai, karena dia sebentar lagi mau wisuda. Insya Allah dia ada jodoh, jadi orang tunya masih utuh,” lanjut Anita.

BACA JUGA, Anak Batal Jadi Saksi di Sidang Cerai Abdee, Connie Constantia Gantinya

Alanis tak hanya menguatkan Anita yang ingin mempertahankan rumah tangga, ia juga mencoba membujuk Abdee untuk tak menceraikan Anita. Benarkah tak hanya Alanis, tapi semua keluarga juga menolak perceraian Abdee dan Anita?

abdee-slank4.jpg

“Katanya anak saya pernah WA ke papanya, jangan pernah ceraikan mama aku. Anak saya kan pendiam, tapi dia pernah mengatakan itu. Aku sudah WA papa kok, tapi anak saya pendiam. Memang dia apa ya, kayak bapaknya, pendiam. Jadi dia responya ya simpan di dalam hari, cuman itu yang saya senang sama dia. Kalau saya diam, dia bilang nggak usah dipikirin. Jadi anak saya penyemangat saya. Saudara-saudara saya, tante-tante saya dan musisi-musisi senior yang mengenal Abdee dan saya, jadi mereka sangat mendukung saya dan menyayangkan ini terjadi. Cuman mereka juga nggak bisa ngomong kan, karena mereka tahu perjalanan saya,” tutup Anita. O bar/vin