Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesehatan Menurun di Tengah Sidang Cerai, Abdee Dirawat di Singapura

CUMI CELEBS
Kesehatan Menurun di Tengah Sidang Cerai, Abdee Dirawat di Singapura

Abdee tak hadiri sidang cerai dengan agenda saksi, beberapa waktu lalu. Ternyata kesehatan gitaris Slank itu menurun dan harus dirawat di Singapura. Benarkah Abdee sakit karena memikirkan nasib rumah tangganya dengan Anita Desy Farida?

anita-istri-abdee1.jpg

“Jadi sebenarnya saya nggak tahu, cuman di dalam persidangan ditanya sama hakim, kok Mas Abdee nggak datang? Katanya tiba-tiba lagi kumat, drop, jadi langsung ke Singapura, itu menurut pengacaranya,” ungkap Anita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

BACA JUGA, Sakit Kambuh, Abdee ‘Slank’ Absen di Sidang Perceraian

Anita memang tak bisa melihat langsung kondisi suaminya sejak pisah rumah. Tapi bukan berarti ia tak peduli, karena Anita mau merawat Abdee jika sang suami memintanya.

abdee-slank3.jpg

“Saya selalu berdoa, saya langsung hubungi dia, semoga sehat selalu, dalam lindungan Allah. Saya mengharapkan dia sehat kembali, namanya bapak dari anak saya. Selalu mendoakan terbaik. Kan kalau orang sakit nggak ada hubungan perceraian atau apa. Kalau diminta (merawat), saya mungkin ajak anak saya, tapi nggak ada tuh. Anak saya juga sekarang lagi ujian akhir semester,” tandas Anita. O bar/vin