Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Takhta Presiden Jomblo Diperebutkan, Begini Tanggapan Raditya Dika

CUMI CELEBS
Takhta Presiden Jomblo Diperebutkan, Begini Tanggapan Raditya Dika

Pasca Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza, ia bukan lagi si raja jomblo. Takhtanya kini diperebutkan oleh Baim Wong dan Indra Herlambang, yang sama-sama ingin menjabat Presiden Jomblo Indonesia.

Miris dengan 'konflik' yang terjadi di antara sesama jomblo, seorang netizen mengirimkan pesan pada Raditya. Ditanya soal siapa yang lebih pantas memimpin pada jomblo, jawaban Radit malah makin asal.

raditya-dika-4.jpg

"Bang radit sungguh tega meninggalkan tahta kejombloan,,dan sekarang tahta itu diperebutkan, bagaimana tanggapan mantan presiden jomblo soal perebutan tahta antara indra herlambang dan baim wong? Siapakah yang lebih pantas menurut bang radit??" tanya seorang netizen lewat direct message.

BACA JUGA, Malam Pertama di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Diganggu Hantu

Raditya mengaku tak bisa memilih di antara keduanya. Sang komika meminta publiklah yang menentukan siapa yang lebih pantas.

indra-herlambang-4.jpg

"Saya memilih netral. Keduanya adalah teman saya. Masyarakat sekarang sudah cerdas, bisa memilih sendiri. Inilah indahnya demokrasi," balas Raditya kompak.

Hingga saat ini, persaingan perebutan gelar Presiden Jomblo Indonesia makin memanas. Baik Indra maupun Baim sama-sama menggalang dukungan untuk dapatkan takhta tertinggi kaum jomblo. O fie/berbagai sumber