Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anti Mainstream, Begini Cara Ruben dan Sarwendah Jaga Keharmonisan

CUMI CELEBS
Anti Mainstream, Begini Cara Ruben dan Sarwendah Jaga Keharmonisan

Ruben Onsu selalu punya cara untuk menghilangkan rasa lelahnya usai pulang kerja. Ia membuat video-video lucu bersama sang anak, Thalia Onsu, dan istrinya, Sarwendah. Selain menghilangkan lelah, membuat video lucu adalah salah satu cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangga.

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

“Ya seru-seruan saja bareng kan aku sama Wendah itu suka dengerin lagu bareng. Ya kalau Wendah kan sukanya lagu-lagu Mandarin gitu, kalau dangdut-dangdut Wendah tahunya dari saya. Jadi kalau ada yang kita suka itu, ‘eh... eh bikin sesuatu yuk...,bikin sesuatu yuk’, gitu jadi buat video video seru,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

BACA JUGA, Jelang Bulan Puasa, Ruben Onsu Bingung Atur Pola Makan

“Kalau buat saya sih itu salah satu bentuk komunikasi baik antara saya dan istri, maksudnya lebih ke saling kenal lagi, saling tahu lagi, makanya kalau saya bilang itu bahagia cara kami,” lanjutnya.

ruben-onsu-1.jpg

Meski punya kebiasaan membuat video lucu, Ruben dan Wendah tak ada niat untuk membuat single duet. Padahal keduanya punya pengalaman di bidang musik, bukan tak mungkin bakal menguntungkan untuk karier mereka.

“Nggak ada, gue mah seru-seruan doang. Ini mah karena mau ada, single nggak ada sama sekali. Kalau single kayak orang gila gitu. Nggak ada,” tandas Ruben. O gde/nov