Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rela Pisah dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Hindari Via Vallen?

CUMI CELEBS
Rela Pisah dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Hindari Via Vallen?

Biasa tampil di layar kaca bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting memutuskan pisah di bulan Ramadan ini. Ayu dan Ruben akan mengisi acara buka puasa dan sahur di dua stasiun televisi berbeda. Kabarnya, Ayu rela pisah dari sahabatnya demi menghindari Via Vallen yang juga akan tampil bareng Ruben.

"Enggak ada urusannya. Saya mah enggak ada urusan sama siapa-siapa, enggak ada. Karena memang saya sudah pertama kali lama di sini, saya juga enggak mungkin ninggalin, jadi saya tetap di sini," ujar Ayu di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

ayu-ting-ting-1.jpg

Jika bukan soal Via Vallen, kabar lain menyebut jika Ayu mendapat honor yang jauh lebih besar di stasiun TV tersebut dibanding di tempat Ruben tampil.

BACA JUGA, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Berselisih? Begini Tanggapan Ruben Onsu

"Enggak, sama saja. Rezeki mah di mana saja juga syukurin saja," ucapnya.

ayu-ting-ting-2.jpg

Rupanya, Ayu merasa tak enak hati jika pindah stasiun televisi. Pasalnya, pedangdut Sambalado itu mengawali karier sebagai presenter acara buka dan sahur di stasiun TV tersebut.

"Ya sudah kayak keluarga karena awalnya puasa, sahur, ya di sini. Saya enggak enak kalau saya pindah, kecuali kalau di sini enggak ada (tawaran), mungkin saya bisa ambil di sana," tutup Ayu. O gun/fie