Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Bulan Puasa, Ruben Onsu Bingung Atur Pola Makan

CUMI CELEBS
Jelang Bulan Puasa, Ruben Onsu Bingung Atur Pola Makan

Meskipun tidak menjalani puasa, namun Ruben Onsu dipusingkan dengan pola makannya di bulan puasa kali ini. Pasalnya, puasa tahun ini kondisi kesehatan Ruben sedang drop dan pola makan harus terus dijaga.

ruben1.jpg

“Nah itu, berarti polanya diubah nih, dia harus masak malam buat sahur dan ruang lingkup saya kan pada umumnya muslim kan jadi saya nggak pernah mau makan di depan teman-teman yang lagi puasa gitu, jadi dia nggak makan ya gue juga nggak makan gitu. Gue berhenti di tempat makan kan risih gitu, jadi pasti saya juga nggak ikutan makan,” ujar Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

BACA JUGA, Usai Panen Padi, Ini Hasil Sawah Ruben Onsu dan Sarwendah

“Makanya, pola makan juga harus diubah dan itu yang sampai sekarang belum terpecahkan di otak saya, nih gimana ya pola makannya karena istri saya selalu nyiapin makanan kan,” lanjut Ruben.

Ruben mengaku hal yang paling ia rindukan selama bulan puasa adalah kebersamaan dengan teman-teman. Pria tersebut telah kehilangan beberapa sahabat dan momen berharga saat bulan puasa.

ruben2.jpg

“Yang saya kangenin itu sebenarnya sih sahabat ya. Ini kan tahun ke dua tanpa sahabat juga. Saya saja mau ziarah jelang Ramadhan ini saja masih berat, kok dia udah nggak ada. Biasanya kalau kita sahur, saya bangunin dia, makanya saya lebih cenderung apa ya,” tutup Ruben. O gun/edi