Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Sakit Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Bakal Poligami?

CUMI CELEBS
Istri Sakit Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Bakal Poligami?

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, kini tengah jalani pemulihan dari sakit kanker paru-paru yang dideritanya, namun Indro tetap setia di sampingnya dan merawatnya. Di tengah maraknya isu poligami, sempat terlintas di pikiran Indro untuk beristri lagi, namun ia tak melakukannya.

"Kan berat syaratnya. Kalo mau sih, mau. Gini, itu (poligami) kan boleh. Kebetulan saya yang tidak memanfaatkan boleh itu," ucap Indro saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

indro-10.jpg

Indro mengaku belum bisa berlaku adil jika punya istri lebih dari satu. Ditambah lagi, dengan semakin banyaknya istri, maka bertambah banyak urusan dan masalahnya.

"Saya sih pikir apa bisa saya adil, menteri kehakiman saja belum tentu adil, hakim saja enggak tahu, ya. Jadi hak yang adil itu, yang hakiki itu, aku enggak bisa pertanggungjawabankan. Mencintai seseorang saja sulit banget, artinya secara konsisten, ya," jelas sang komedian.

BACA JUGA, Lama Ditutupi, Istri Indro Kanker Paru-paru Stadium Tinggi

"Kalau mau pergi, izinnya sama satu orang (istri) saja susah, ini sama empat orang. Ribet amat gitu punya bos empat," sambungnya bercanda.

indro-7.jpg

Meski kondisi istrinya belum pulih benar, Indro mengaku akan terus setia menemani, mengurus, dan mendampinginya. Bahkan, Indro berjanji tak akan pernah meninggalkan istrinya.

"Yang jelas, Allah memberikan sakit tapi pasti ada obatnya, dan itu yang kita usahakan. Kita enggak boleh berpikir soal ajal karena ajal itu haknya Allah. Itu saja sih yang aku lakukan. Bahwa aku sebagai manusia, suami, dan kepala keluarga, aku wajib benar ngurusin dia sampai kapanpun," pungkas Indro. O gun/fie