Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sel Kanker Mengecil, Begini Kondisi Istri Indro Warkop Saat Ini

CUMI CELEBS
Sel Kanker Mengecil, Begini Kondisi Istri Indro Warkop Saat Ini

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengidap kanker paru-paru sejak Agustus 2017 lalu. Sempat drop hingga masuk rumah sakit, kini kondisi sang istri alami banyak kemajuan. Dari yang sama sekali tak bisa bangun dari tempat tidur, kini Nia sudah bisa berjalan, meski tetap harus pakai kursi roda.

"Alhamdulillah kemajuannya bagus banget, walaupun dia enggak boleh pergi ke mana-mana tanpa kursi roda karena ada pengapuran di tulangnya. Jadi dia pakai penyangga kalau sehari-hari, dia sebetulnya bisa jalan," ujar Indro ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

indro-8.jpg

"Alhamdulillah semuanya sudah menjadi lebih baik, jauh lebih baik, bahkan. Kalau dibilang kanker utamanya itu kemarin sudah mengecil signifikan dan sudah dinonaktif," sambungnya.

BACA JUGA, Lama Ditutupi, Istri Indro Kanker Paru-paru Stadium Tinggi

Meski mengidap sakit berat, istri Indro tak manjakan penyakitnya. Sepertinya, itulah yang membuatnya semangat untuk cepat sembuh.

"'Preman' banget, lah, bini gue mah. Ya saya merasa bahwa setengah mukjizat sih ya, tadinya dia sudah bengkak semua. Dia lagi senang posting foto-fotonya zaman dulu sakit, enggak nyangka, lah," cerita komedian senior itu.

indro-6.jpg

Sang istri sudah membaik dan mulai mengurus kebutuhannya lagi, namun Indro tetap memerhatikan segala kebutuhan wanita yang telah 37 tahun dinikahinya itu. Indro berjanji pada sang istri tak akan pernah tinggalkannya sendiri.

"Saya pernah bilang, 'Kamu enggak akan saya tinggalin, kecuali untuk cari nafkah, karena itu untuk kamu'. Tapi sekarang sudah bisa aku tinggal, tapi bukan tinggal-tinggal keluar ya, misalkan kalau aku ke ruang kerja gitu. Sekarang dia sudah bisa nyediain obatku, tadinya aku yang nyediain obat sendiri segala macam. Sekarang aku ngurusin obat dia, dia ngurusin obatku," pungkas Indro. O gun/fie