Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Ramadan, Indro Warkop Nyekar ke Makam Dono

CUMI CELEBS
Jelang Ramadan, Indro Warkop Nyekar ke Makam Dono

Menjelang bulan suci Ramadan, Indro Warkop mengunjungi makam mendiang Dono sahabatnya. Tak nyekar sendirian, Indro mengajak para personel band lawas Pengantar Minum Racun (PMR).

"Intinya adalah sebetulnya mereka (PMR) enggak ingin terputus silaturahmi, walaupun pada almarhum. Kalau aku menyambut dengan baik ya, mereka dulu keluarga, ya sekarang harus keluarga," ujar Indro saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

indro-2.jpg

Rupanya bukan sekadar ziarah, para personel PMR bermaksud menyampaikan kabar pada Dono lewat doa, bahwa mereka akan merilis single baru. Mendiang Dono dan PMR memang punya ikatan kuat saat sama-sama berjaya dulu.

BACA JUGA, Lama Ditutupi, Istri Indro Kanker Paru-paru Stadium Tinggi

"Kita nyekar, ziarah sebelum bulan puasa. Juga ada maksud khusus, teman-teman ini (PMR) nanti mau merilis single dan mereka teringat akan almarhum," ucap Indro.

indro-1.jpg

"Bukan klenik ya, minta berkah, bukan. Ini adalah bagian dari kebahagiaan yang akan mereka ungkapkan dan mereka teringat akan senior-senior mereka. Intinya jas merah (jangan sekali-kali melupakan sejarah), lah, jangan sekali-kali melupakan jas merah," sambungnya sambil bercanda.

Tak hanya ke makam Dono, Indro juga berencana mengunjungi makan dua personel Warkop lain, yakni Nanu dan Kasino. O gun/fie