Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seksi di Pantai, Aura Kasih Takut Dibully

CUMI CELEBS
Seksi di Pantai, Aura Kasih Takut Dibully

Aura Kasih mengunggah sejumlah foto saat bermain di pantai Bali. Pada foto-foto tersebut, Aura tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna putih. Anehnya, ia justru mematikan kolom komentar untuk foto-foto seksi saat di pantai. Banyak yang menduga ia takut dibully.

aura.jpg

Pada foto-foto tersebut, Aura Kasih berjalan sendirian di tepi pantai. Pada foto lain, mantan kekasih Glenn Fredly itu tampak mengenakan kacamata sambil serius membaca buku berjudul Being Happy.

BACA JUGA, Ini Bukti Aura Kasih Diam-Diam Putus dari Pacar Bule?

Tak ada kekasih bule, Lucho Moroz yang menemaninya. Padahal, biasanya waktu liburan Aura Kasih selalu ditemani oleh pria bule yang juga bekerja sebagai model itu. Satu-satunya teman Aura Kasih dalam liburan tersebut adalah seekor anjing.

aura2.jpg

Menariknya, foto-foto lain selain foto di pantai tersebut justru dibuka kolom komentar. Banyak yang menduga kalau saat ini Aura Kasih sedang galau karena baru diputuskan oleh pacar bulenya. Meskipun demikian, hingga saat ini belum jelas apakah Aura benar-benar sudah putus atau belum. O edi/berbagai sumber