Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cicit Soeharto yang Menikah, Diduga Anak Kandung Anissa Tri Hapsari dan Ari Sigit?

CUMI CELEBS
Cicit Soeharto yang Menikah, Diduga Anak Kandung Anissa Tri Hapsari dan Ari Sigit?

Cicit mantan Presiden Soeharto yang bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit resmi menikah dengan pria bernama Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis. Diasuh Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut) sejak kecil diduga Sekar merupakan anak kandung dari Anissa Tri Hapsari dan Ari Sigit.

Diduga cicit Soeharto yang menikah merupakan putri kandungnya, benarkah Anissa Tri Hapsari yang merupakan mantan istri Ari Sigit tak diundang oleh keluarga Cendana?

Anissa Sekar 1.jpg

Annisa yang kala itu masih bernama Annisa Tribanowati menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit di Singapura saat usianya masih 16 tahun. Dari pernikahan poligami tersebut Annisa disebut-sebut melahirkan Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit pada 31 Mei 1999 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Tiga tahun menikah, Annisa dan Ari Sigit bercerai diduga karena istri pertama, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer cemburu dan tak sudi berbagi suami. Akhirnya pada September 2002, Annisa dan Ari Sigit resmi bercerai.

BACA JUGA, Adjie Pangestu Nikah, Anissa Tri Hapsari Diundang?

Karena ayah dan ibunya berpisah, maka Sekar pun dirawat oleh Mbak Tutut hingga ia pun lebih dikenal sebagai Sekar Rukmana dan dianggap sebagai putri bungsu Mbak Tutut. Benarkah Annisa tak mengakui Sekar sebagai putrinya? Netizen pun bertanya-tanya.

Anissa Sekar 2.jpg

Annisa memang tak pernah angkat bicara soal sosok Sekar. Pesinetron berhijab itu hanya sering tunjukkan kebersamaan dengan anak-anaknya hasil pernikahan dari Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi. Bahkan saat Sekar menikah, Anissa terlihat tak ucapkan selamat atau unggah foto putrinya.

Mba updet foto nikahan sekar dong,” pinta akun bernama @yolandalizrach.

Mba gk kondangan?,” tanya akun bernama @nunaarifah.

“Mbak ngk hadir di pernikahan anaknya?,” tambah pemilik akun @putra_taurus90. O ana/berbagai sumber