Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Raffi Ahmad atau Boy William? Jawaban Ayu Ting Ting Bikin Jantungan!

CUMI CELEBS
Pilih Raffi Ahmad atau Boy William? Jawaban Ayu Ting Ting Bikin Jantungan!

Ayu Ting Ting kembali membuat geger ketika bermain tanya jawab dengan Boy William dan Raffi Ahmad di dalam mobil. Pasalnya, saat diberikan pertanyaan apakah memilih Boy William atau Raffi Ahmad, jawaban Ayu bikin jantungan.

“Kalau hidup lo ngulang dari awal, lo pilih Raffi Ahmad atau pilih gue? Semua orang ada pilihan lho, pilih Raffi Ahmad atau pilih gue?,” tanya Boy William pada Ayu yang duduk bersandingan di kursi depan mobil.

Ayu-Raffi-Boy-1.jpg

““Dih kenapa jadi gue? (yang ditanya). Ya elah masa kagak tahu jawabannya Boy,” ucap Ayu seraya menyebut nama namun disensor.

Walau tak terdengar jawaban gamblang Ayu karena disensor, namun Boy William pun membocorkan. Boy mengaku kaget lawan mainnya dalam film terbaru Dimsum Martabak yang akhir-akhir ini begitu lengket justru memilih suami Nagita Slavina jadi pasangannya.

BACA JUGA, Ayu Ting Ting Mendadak Kalem, Boy William Jadi Jatuh Cinta?

“Turunin gue sekarang. “Wah gila lo pilih Raffi, sakit hati gue man!,” jawab Boy seolah tak percaya dengan jawaban Ayu.

Memilih Raffi daripada Boy, Ayu dengan enteng menjawab ini hanya tantangan semata. Menariknya, bila Ayu ketahuan memilih Raffi jadi pasangan bila waktu bisa diulang. Maka jawaban Raffi Ahmad soal memilih Ayu atau Nagita Slavina menjadi misteri.

Ayu-Raffi-Boy-2.jpg

“Andaikan lu bisa mengulang hidup ini, lu kosong dari awal lagi, dari nol lagi. Anggap enggak ada berita di mana-mana, jadi jawabnya jujur dari hati, tanpa harus mikirin berita yang keluar. Lu bisa mulai lagi, lu akan milih untuk nikah sama seorang diva dangdut Ayu Ting Ting atau seorang aktris Nagita Slavina?" tanya Boy William.

Raffi menjawab dengan gamblang dan pecicilan bahkan sebutkan nama berulang-ulang, tapi sayangnya jawaban Raffi disensor sehingga viewers pun tak bisa mendengar. Jadilah rahasia wanita idaman Raffi masih jadi misteri. O ana/berbagai sumber