Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Ditutupi, Istri Indro Kanker Paru-paru Stadium Tinggi

CUMI CELEBS
Lama Ditutupi, Istri Indro Kanker Paru-paru Stadium Tinggi

Sempat ditutup rapat-rapat, akhirnya Indro Warkop beritahukan bahwa istrinya Nita Octobijanthy mengidap penyakit kanker paru-paru. Rupanya istri komedian itu sudah sakit sejak Agustus tahun lalu, benarkah sudah duduk di kursi roda, stadium kanker istri Indro sudah tinggi?

Indro Istri Sakit 1.jpg

“Kanker paru-paru. Sekarang nggak mikirin stadium artinya semua mau ringan, walau saya harus jujur sudah telat dan berat, tapi buat saya ringan berat yang penting kita upayakan tetap sehat. Ada kemajuan yang baik banget. Sejauh ini dari yang geletak saja di tempat tidur sekarang sudah kemana mana di kursi roda selalu aku temenin,” ungkap Indro Warkop usai hadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

BACA JUGA, Raditya Dika Bersanding di Pelaminan, Indro Warkop : Akhirnya Nikah juga!

Indro menyebut istrinya rutin jalankan kemoterapi untuk pengobatan sel-sel kanker. Benarkah meski kondisi kesehatan istri tak menentu, Indro tak mau berobat di luar negeri?

Indro Istri Sakit 2.jpg

“Nggak, kita (berobat) di sini saja. Kemajuannya bagus. Kadang cara berpikir yang seperti itu (berobat ke luar) ya mungkin punya uang banyak nggak apa-apa. Tapi aku bangga jadi orang Indonesia. Insya Allah pakai dokter indonesia. karena Allah nggak berikan penyakit yang gak ada obatnya. Ga ada obatnya ya ketika Allah harus memanggil kita,” tutup Indro. O gun/ana