Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Pesan Jokowi untuk Raditya Dika, Mantan Presiden Jomblo Indonesia

CUMI CELEBS
Ini Pesan Jokowi untuk Raditya Dika, Mantan Presiden Jomblo Indonesia

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza semakin meriah dengan kedatangan Presiden Joko Widodo didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo. Datang kenakan setelan jas hitam dengan dasi merah, Jokowi sampaikan pesan pada Radit yang disebut-sebut netizen sebagai mantan Presiden Jomblo Indonesia itu.

Jokowi-Radit-1.jpg

"Tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Mas Raditya dan Mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang samawa dan Mas Dika sebagai seorang vlogger, blogger. Komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia, karena dia sudah menikah pada malam yang berbahagia ini. Selamat-selamat,” ucap Joko Widodo usai hadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

BACA JUGA, Mentang-Mentang Sudah Nikah, Ini 6 'Kesombongan' Raditya Dika

Selain sampaikan pesan pernikahan, orang nomer satu di Republik ini juga berfoto di pelaminan bersama kedua mempelai didampingi ibu Negara. Begitu bangga dengan kehadiran di pesta pernikahannya, Radit unggah pesan kocak.

Radit Anissa Nikah 2.jpg

Presiden Republik Indonesiamenghadiri pernikahan mantan Presiden Jomblo Indonesia,” tulis Radit di keterangan foto pernikahan bersama Presiden Jokowi dan ibu di akun Instagramnya.

Kahiyang Radit 3.png

Menariknya, tak hanya Presiden Jokowi saja yang datang, putri Presiden, Kahiyang Ayu juga datang ke pesta nikah Radit dan Anissa. Dalam potret yang diunggah Arief Muhammad, sosok Kahiyang datang bersama suaminya Bobby. Kenakan dress brokat, Kahiyang yang sedang hamil tampil begitu anggun dengan riasan wajah natural dan tanpa sepatu high heels. Selain Kahiyang, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga datang berikan selamat untuk Radit dan Anissa. O ana/berbagai sumber