Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda David Noah Sebut Gracia Indri Istri Tak Patuh Suami

CUMI CELEBS
Ibunda David Noah Sebut Gracia Indri Istri Tak Patuh Suami

David Noah dan Gracia Indri sudah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Bale Bandung, pada 3 Mei 2018. Namun ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata sepertinya masih menyimpan rasa kecewa terhadap mantan menantunya itu.

Sukarni bahkan mengungkapkan bahwa Gracia adalah istri yang tak patuh dengan suami. Ppresenter itu kerap keluar kota bersama laki-laki tanpa izin David.

david-noah.jpg

“Suami itu kepala rumah tangga. Apapun keputusan suami itu harusnya istri patuh. Nah, ini jangankan patuh, terima job di luar kota, pergi sama laki-laki lain, suami tidak pernah tahu. David masih diam. (Gracia) nggak pernah terbuka, manipulatif. Ya itu tadi, bermuka sederhana seolah-olah tersakiti, tetapi dia di luar menghebuskan tuduhan-tuduhan palsu, fitnah itu sangat menyakitkan kami,” kata Sukarni saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/5).

BACA JUGA, Resmi Cerai, David Kecewa Tudingan KDRT dan Tak Menafkahi Gracia Tak Terbukti

Gracia pernah menuding David melakukan KDRT. Bahkan, Gracia juga mengaku tidak mendapat nafkah dari sang suami.

gracia-indri-1.jpg

“Saya tidak tahu soal KDRT. Itu kenapa harus dikait-kaitkan lagi keadaan itu. Jawaban itu sudah tidak perlu lagi kita jawab kan, karena mereka sudah berbaikan. Gracia meninggalkan rumah kedua kali dan kemudian menggugata cerai itu dengan tidak ada kejadian apapun,” tandas sang bunda. O nov