Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Malam Pertama di Amerika, Syahnaz-Jeje Malu-malu Sekamar

CUMI CELEBS
Malam Pertama di Amerika, Syahnaz-Jeje Malu-malu Sekamar

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda cerita malam pertama di Amerika. Pasangan pengantin baru itu mengaku malu-malu saat berduaan di kamar. Maklum, selama ini Syahnaz selalu ditemani sang mama saat tidur.

syahnaz-sadiqah-2.jpg

“Mungkin malunya saja sih, pas sampai. Biasanya kan kalau liburan aku sekamar sama mama kan, tapi kalau ini harus pisah gitu. Jadi malu, masuk kamarnya sama cowok, bukan sama mama. Gitu doang sih anehnya,” ujar Syahnaz saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/5).

“Iya mamanya juga malah goda-godain gitu,” lanjut Jeje.

Walaupun sempat malu-malu, tapi mereka begitu bahagia bisa pergi liburan bersama pertama kali setelah resmi menikah. Apalagi, Amy Qanita memberikan hadiah menginap di sebuah hotel yang kamarnya langsung menghadap air terjun Niagara.

BACA JUGA, Belum Bisa Jauh dari Mama Amy, Syahnaz Tinggalkan Jeje Sendiri

“Seru banget sih di sana, paling seru ke Niagara Falls. Bagus banget dan dingin banget, makanya pulang-pulang langsung flu. Seru lah di sana kita nyobain makan makanannya, jalan-jalan, dan baru pertama kalinya juga kan pergi sebagai suami istri,” papar Syahnaz.

syahnaz-sadiqah.jpg

Namun saat disinggung mengenai Mama Amy yang di-bully netizen karena ikut mereka bulan madu, Syahnaz hanya tertawa.

“Iya ngasuh pengantin ya, orang mah ngasuh bayi atau anak kecil. Ini ngasuh pengantin,” tutup adik Raffi Ahmad itu. O nov