Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Serahkan Gelar Raja Jomblo, Ini Pesan Raditya Dika Buat Baim Wong

CUMI CELEBS
Serahkan Gelar Raja Jomblo, Ini Pesan Raditya Dika Buat Baim Wong

Resmi menikah dengan Anissa Aziza, Raditya Dika akhirnya bisa melepas gelar Raja Jomblo yang selama bertahun-tahun melekat padanya. Kini, gelar tertinggi kaum jomblo itu diserahkan pada Baim Wong. Tak lupa, Raditya sampaikan pesan buat Baim sebagai penerus takhtanya.

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini, maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ucap Raditya usai akad di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

baim-wong-.jpg

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai Raja Jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," sambungnya bercanda.

BACA JUGA, Visa Belum Jadi, Raditya Dika Ajak Istri Honeymoon ke Ragunan?

Terkesan tak serius, namun Raditya ingin membangun kehidupan rumah tangganya dengan Anissa dengan sungguh-sungguh. Meski begitu, ia tetap santai dalam menjalaninya.

"Kalau kita akan satu level di atas artis lain. Kalau kita bukan rumah tangga, tapi rumah eskalator, biar enggak capek. Kalau gue paling santai di seluruh dunia, jadi gue enggak gampang ngeributin hal kecil. Jadi apapun yang Nisa mau, gue mau, kita akan cari titik temu, dibuat senyaman mungkin," jelas sang komika.

raditya-dika-17.jpg

Sementara prosesi akad nikah telah digelar secara lancar, Raditya tak banyak cerita soal konsep resepsi yang akan di gelar malam hari nanti. Lagi-lagi, ia bercanda dan berikan jawaban tak serius.

"Nanti malam (resepsi) (pakai adat) Sumatra. Yang ini (akad) Sunda. Besok pakai (baju) koko Wakanda (tokoh di film Black Panther)," tandas Raditya bikin ngakak. O gun/fie