Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggal Bareng Kucing di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Siap?

CUMI CELEBS
Tinggal Bareng Kucing di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Siap?

Rumah Raditya Dika bukan cuma berhantu, tapi juga banyak kucingnya. Diboyong ke istana Raditya dan tinggal bersama lima ekor kucing-kucing kesayangan sang suami, Anissa Aziza mengaku sudah siap.

"Anisa ini penyayang, makanya dia sayang sama gue," ucap Raditya saat ditemui usai akad nikah di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

raditya-dika-19.jpg

Rupanya, dulu Anissa tak begitu suka dengan kucing. Namun sejak kenal dengan Radit yang pencinta kucing, presenter cantik ini malah jadi sangat menyayangi hewan lucu dan manja itu.

"Dulu dia enggak suka kucing. Ceritain, dong," ujar Raditya pada Anissa.

BACA JUGA, Jumlah Mahar Sesuai Tanggal Nikah, Raditya Dika Pilih Uang Jadul

"Dulu bukannya enggak suka kucing sih, tapi enggak biasa megang kucing. Kayaknya takut gigit, pas diajarin enggak seseram itu. Sekarang malah aku suka banget," cerita bintang sinetron Orang Ketiga itu.

Buat Raditya, pendamping hidupnya harus bisa menerima dirinya sepaket dengan kucing-kucingnya, dan juga para hantu penunggu rumahnya.

raditya-dika-16.jpg

"Tinggal nyiapin mental dia saja, karena datang ke rumah gue kan banyak hantunya. Sama gue sempat menjelang pernikahan, kucing gue pada sakit enggak tahu kenapa. Mungkin energi ketegangan segala macam jadi cukup terasa, kucing-kucing pada sakit," jelas sang komika.

"Soalnya kriteria gue jadi istri gue itu penyayang kucing. Pas main ke rumah, dia jerit lihat kucing gue, kan botak enggak ada bulunya. Cuma ternyata dia ke WC, pas dia keluar, kucing gue nungguin dia. Abis itu sayang dia, ternyata kucing bisa nurut. Dan akhirnya, sama dia disayang. Sekarang kucing gue tiap hari dikasih uang kos," pungkas Raditya sambil bercanda. O gun/fie