Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Melahirkan Bayi Kembar, April Jasmine Absen Puasa Ramadan

CUMI CELEBS
Usai Melahirkan Bayi Kembar, April Jasmine Absen Puasa Ramadan

April Jasmine sudah melahirkan bayi kembarnya dari Ustad Solmed, Jumat (4/5). Karena April harus menjalankan peran sebagai ibu yang baru melahirkan, maka ia terpaksa absen puasa di bulan suci Ramadan.

april-jasmine-2.jpg

“Karena harus ASI dan akan menghambat ASI-nya, jadi tidak (puasa dulu) dan itu pun mendapat keringanan,” kata Ustad Solmed saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Sementara April fokus mengurus anak-anak, maka Solmed sudap melakukan persiapan jelang bulan puasa yang sebentar lagi tiba. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, jadwal kerja Solmed padat di bulan Ramadan.

BACA JUGA, Bingung Campur Bahagia, Solmed Belum Tentukan Nama Bayi Kembar

“Persiapannya Insya Allah seperti yang lalu-lalu, mental, fisik, doa, dan waktu juga yang harus kita siapkan dengan keluarga. Apalagi ada si kembar yang baru lahir di tengah-tengah keluarga kita, jadi saya yang harus pandai-pnadai mengatur waktu,” paparnya.

april-jasmine-8.jpg

Solmed memang harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Maklum, ia punya tanggung jawab sebagai ayah, yakni mengajari si sulung menjalankan ibadah puasa.

“Tahun lalu sudah (puasa) tapi ya jam 12, jam 1 minta makan, ya kita kasih makan juga tapi kalau dia lupa ya kita biarkan, tapi kalau dia minta ya kita kasih sambil kita berikan infirmasi, bahwa laparnya Sulthan dari pagi sampai nanti Sulthan tidak kuat lagi itu adalah proses belajar puasa. Tapi kalau Sulthan kuat ya nggak apa-apa terusin saja,” tutup Ustad Solmed. O gde/nov