Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramadan 2018, Ini Tantangan Terberat Atiqah Hasiholan

CUMI CELEBS
Ramadan 2018, Ini Tantangan Terberat Atiqah Hasiholan

Ramadan 2018 adalah puasa pertama Atiqah Hasiholan dengan statusnya sebagai ibu. Karena masih menyusui, maka Atiqah menganggap Ramadan tahun ini cukup berat. Meski berat, ia tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

atiqah-hasiholan1.jpg

“Pastinya dapat tantangan baru, karena aku masih menyusui Insya Allah bisa puasa juga. Jadi belum pernah ngerasain menyusui sambil puasa. Kenapa aku milih tetap puasa juga, karena sekarang kan sudah di atas 6 bulan ya, jadi anakku ada asupan lain selain ASI. Ya kita coba saja jadi excited juga,” katanya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Sejak melahirkan Salma Jihane Putri Dewanto, Atiqah total menjalankan peran barunya sebagai ibu. Untungnya Salma termasuk anak yang tidak rewel, Atiqah pun bisa menjaganya sambil bekerja.

BACA JUGA, Atiqah Hasiholan di Rumah Melulu, Rio Dewanto Tak Tega Lihatnya

“Salma selalu ikut ke mana-mana karena masih nyusu. Pernah coba kasih ASI saya dengan media lain, dia nolak. Jadi memang harus direct, jadi bawa dia ke mana pun. Alhamdulillah nggak (ribet) ya, dia anaknya easy going. Kecuali kalau dia lagi haus nih kayak sekarang sudah beberapa jam belum nyusu. Tapi lebih dari itu dia mudah beradaptasi sama orang baru,” jelas istri Rio Deanto itu.

atiqah-hasiholan2.JPG

Ngomong-ngomong soal puasa pertama berstatus sebagai ibu, menu buka dan sahur favorit apa yang harus dihidangkan di meja makan di rumah Atiqah dan Rio?

“Kalau saya kalau buka semuanya enak deh. Tapi kalau Rio dia sukanya (lupa) pokoknya gorengan. Dia (banyak mau) dari siang sudah bawel tuh minta siapin ini itu. besok ini itu. Dia suka makan soalnya. Aku nggak sih, asal ada makanan yang enak,” tandasnya. O gun/vin