Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Mertua Ribet, Alasan Mama Amy Mau Tinggal Bareng Menantu

CUMI CELEBS
Bukan Mertua Ribet, Alasan Mama Amy Mau Tinggal Bareng Menantu

Raffi Ahmad tinggal bersama adiknya, Nisya Ahmad dan Andhika Rosadi, serta ketiga keponakannya, juga Amy Qanita. Rupanya hal itu terjadi atas permintaan Mama Amy, yang ingin tinggal bareng anak, cucu, dan menantunya.

raffi-ahmad-2.jpg

“Kebetulan saya bukan mertua yang ribet. Jadi saya mau tinggal sama anak, cucu, dan menantu. Karena saya baru kepikiran ketika seorang ibu masih bisa bersama dengan anak, mantu, dan cucunya itu amat sangat bahagia sekali gitu, nggak terkirakan dibandingkan apapun juga. Saya baru merasakan sekarang ini,” kata Mama Amy saat ditemui di kawasan Andara, Depon, beberapa waktu lalu.

Karena tinggal bersama anak, menantu, dan cucu-cucu, maka Mama Amy bisa kapan saja mencium putra dan putri dari buah hatinya. Tak perlu harus menunggu menantu atau anaknya libur, Mama Amy bisa ketemu cucu-cucunya setiap saat.

BACA JUGA, Nisya Ahmad Beberkan Sebab Syahnaz dan Jeje Bertengkar Jelang Menikah

“Terkadang kan seorang nenek kalau mau ketemu sama cucunya itu butuh proses meskipun satu kota. Kalau ini kan bangun tidur kita bisa langsung cium-ciumin, mau tidur bisa cium-ciumin. Pokoknya bahagia banget. Asal adik kakak bisa saling menghormati, saling menghargai jadi kita ngejalaninnya bisa rukun, bisa menyenangkan gitu,” paparnya.

raffi-ahmad.jpg

Sebagai ibu, Mama Amy mengaku tidak pernah membeda-bedakan antara anak dan menantu. Menurutnya, menantu sama saja seperti anaknya sendiri.

“Saya tuh menganggap mantu sebagai anak saya sendiri. Jadi kalau ada apa yang berantakan ya saya beresin saja. Jadi nggak pernah membedakan menantu,” tutup ibu tiga anak itu. O nov