Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Bisa Jauh dari Mama Amy, Syahnaz Tinggalkan Jeje Sendiri

CUMI CELEBS
Belum Bisa Jauh dari Mama Amy, Syahnaz Tinggalkan Jeje Sendiri

Syahnaz Sadiqah belum genap sebulan menjadi istri Jeje Govinda. Namun Syahnaz tega meninggalkan Jeje seorang diri di rumah baru mereka. Alasannya, karena adik Raffi Ahmad ini tidak bisa jauh dari ibundanya, Amy Qanita.

syahnaz-sadiqah-2.jpg

“Kayak kemarin saja pulang dari sana, dia pengennya di Andara, nggak pengen pulang ke rumahnya. Ngaco ya, soalnya percuma, Ma. Nanti jam 6 pagi Syahnaz sudah syuting lagi. Syahnaz di Andara saja nggak apa-apa, Jeje di rumahnya, dia belum bisa terima jauh dari saya gitu,” kata Mama Amy saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Kamis (2/5).

Lantas, apakah selama di Amerika Syahnaz tidur bareng Mama Amy ketimbang Jeje?

BACA JUGA, Menghadap Niagara, Begini Indahnya Pemandangan Kamar Syahnaz dan Jeje

“Oh nggak, saya pisah kamar lah. Sebenarnya saya kan mau ke kakak saya, cuma kan kakak saya tuh lagi sakit, terus nggak bisa menemani kita semua, jadi ya sudah lah sekalian saya nengok. Jadi ya sudah mereka di sana juga sering berdua. Saya sih sama kakak saya, nanti kalau waktunya mau ketemu ya ketemu, jadi nggak selalu saya di sana sama Syahnaz dan Jeje,” papar ibunda Raffi itu. .

syahnaz-sadiqah-1.jpg

Walaupun Syahnaz masih belum bisa lepas dari Mama Amy, untung Jeje sangat mengerti hingga tak terlalu memaksa sang istri langsung berubah. Dan itu pula yang membuat Mama Amy suka dengan Jeje karena bisa mengatasi sikap manja Syahnaz.

“Syahnaz masih manja dan Jejenya ngertiin kalau Syahnaz itu nggak bisa langsung lepas dari saya. Mungkin pelan-pelan, Syahnaz juga nanti harus bisa jauh dari saya,” tutupnya. O nov