Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diboyong ke Rumah Berhantu Raditya Dika, Begini Reaksi Anissa Aziza

CUMI CELEBS
Diboyong ke Rumah Berhantu Raditya Dika, Begini Reaksi Anissa Aziza

Setelah menjadi istri Raditya Dika nanti, Anissa Aziza akan diboyong ke rumah mewah sang komika. Masalahnya, rumah Radit berhantu. Bakal diajak tinggal di rumah yang banyak kejadian mistisnya itu, Anissa mengaku siap.

"Iya, Insya Allah (tinggal) di sana. Ya siap, mudah-mudahan sih enggak kenapa-napa ya, karena yang penting kita enggak pernah apa ya (ganggung mereka). Ya mungkin semua rumah kan ada (penunggunya), tapi kan gimana kita menyikapinya," ujar Anissa dalam tayangan Silet.

raditya-dika-6.jpg

Jika Raditya dan para asisten rumah tangganya mengaku kerap mendapat gangguan mistis, Anissa justru tak pernah merasakan hal aneh apapun setiap kali berkunjung ke rumah calon suaminya itu.

BACA JUGA, 5 Momen Sakral di Prosesi Siraman Anissa Aziza Jelang Menikah

"Aku malah sama sekali enggak pernah ngerasain sesuatu. Makanya ketika orang cerita, aku takutnya nanti malah jadi sugesti, padahal enggak ada apa-apa atau gimana," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

anissa-aziza-8.jpg

Tak pernah dijahili makhluk halus, Anissa berharap saat tinggal di rumah Radit nanti ia tetap tak akan diganggu para hantu itu.

"Selama aku pernah main ke sana, pernah mampir ke sana, aku enggak pernah diganggu sama sekali, sih. Mudah-mudahan pas aku datang pada kabur semua ya (hantunya)," tandas Anissa. O fie