Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Pacaran Kelewat Batas, Ge Pamungkas Balas Lebih Pedas

CUMI CELEBS
Dituduh Pacaran Kelewat Batas, Ge Pamungkas Balas Lebih Pedas

Ge Pamungkas kesal luar biasa setelah mendapat komentar nyinyir dari seorang netizen. Seorang pemilik akun Instagram @nur_chamoerha menyebut gaya pacaran Ge dan mantannya, Angie Ang, kelewat batas. Tak terima, Ge beri komentar balasan yang lebih pedas.

Bagaimana tak emosi jiwa, akun tersebut menyebut jika Ge malu berat putus. Bahkan, disebut pula jika sang mantan sudah terlajur 'diapa-apain'.

ge-pamungkas-1.jpg

"inget gak sih blay kita pernh bahas kalo dia sama pcranya putus malunya kaya apa? Dan sekrg dia putus gue hbis stalk ig @gepamungkas dan udah ga ada poto cwenya wkkwkwkwkkwkw kira2 mreka putus knp ye? Yah sayng bgt yak pdhal udh di apain tau kwkwkkwkwkw," komentar akun @nur_chamoerha.

BACA JUGA, Ge Pamungkas Punya Pacar Baru, Angie Ang Pamer Digombali

"@nur_chamoerha malu? Ngga sih, namanya putus kan udah biasa. Dan pacaran gue aman2 aja kok, gak ada tuhyg namanya “udah diapain tau” kok.. Gak semua kisah orang, sama dengan kisah lu mba.. Udah, gak usah umbar2 pengalaman pribadi lu di comment gue, yg ada malah bikin lo kasian, dan lo malah mempemalukan diri lo sendiri," balas Ge.

ge-pamungkas-2.jpg

Bukan hanya sang komika, pada followers-nya pun berbondong-bondong menyerang akun nyinyir itu. Mereka kompak membela Ge.

"@nur_chamoerha mbak nya korban diputusin setelah di grepek2 ya? Kasihan amat mbak," tulis akun @abednegolubis. O fie/berbagai sumber