Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mudik ke Malaysia, Cucu Siti Nurhaliza Langsung Syuting Reality Show

CUMI CELEBS
Mudik ke Malaysia, Cucu Siti Nurhaliza Langsung Syuting Reality Show

Cucu Siti Nurhaliza, Arif Jiwa, kembali ke Malaysia, setelah beberapa hari liburan di Bandung, Indonesia. Namun baru sehari pulang, Arif sudah disibukan dengan beragam kegiatan, salah satunya syuting reality show sebuah acara di Negeri Jiran itu.

arif-jiwa-3.jpg

Hal itu terlihat dari beberapa video yang Tya Arifin unggah ke akun Instagram-nya, Rabu (2/5). Bocah 1 tahun itu ternyata sangat menikmati syuting dan tidak rewel sama sekali. Jelas saja, karena ia tidak syuting sendirian melainkan bersama Tya dan sang ayah, Asyraf Khalid, di kediamannya di kawasan Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA, 5 Potret Bahagia Cucu Siti Nurhaliza Liburan di Bandung

Tidak hanya syuting reality show, Arif juga sebelumnya melakukan pemotretan sebuah majalah ternama di sana. Lucunya, Arif malah bergoyang kegirangan saat mendengarkan musik. Momen itu langsung membuat orang di sekitarnya heboh dan teriak kegirangan.

arif-jiwa.jpg

Karena melihat anaknya pintar saat diajak syuting dan pemotretan, Tya dan Asyraf memberikan hadiah pada Arif. Bukan berupa barang, tetapi mereka mengajak si kecil dinner di restoran mewah, bersama Siti dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

arif-jiwa-1.jpg

Walaupun cuma makan malam saja, Arif sudah bahagia lantaran bisa makan makanan favoritnya, yaitu brokoli rebus. Ia pun berdansa dengan penyanyi yang menghibur di restoran tersebut. O nov/berbagai sumber