Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asal Usul Nama Stormi Webster, Kylie Jenner Tak Tahu Artinya

CUMI CELEBS
Asal Usul Nama Stormi Webster, Kylie Jenner Tak Tahu Artinya

Kylie Jenner diwawancarai oleh sang kakak, Kim Kardashian, dalam salah satu kesempatan. Saat itu, Kim menanyakan arti dari nama Stormi Webster yang merupakan anak pertama Kylie dan Travis Scott.

stormi.jpg

"Aku lupa bagaimana kepikiran nama Storm. Travis bersikeras ini adalah idenya, tapi aku rasa ini ideku. Dan begitu saja kita stuck dengan nama itu. Namun aku tak suka hanya 'Storm', ku pikir ini bukan namanya. Lalu berubahlah menjadi 'Stormi'. Sebenarnya banyak nama lain yang mungkin lebih cocok, tapi sejujurnya Stormi bagai memilih namanya sendiri," ujar Kylie dilansir People.

BACA JUGA, Disebut Jadi Ayah dari Anak Kylie Jenner, Ini Jawaban Tyga

Setelah melahirkan, Kylie sepertinya sering meninggalkan sang anak karena urusan pekerjaan yang ia tinggalkan selama kurang lebih sembilan bulan mengandung Stormi. Meskipun demikian, Kylie mengaku tetap merasakan kondisi sebagai seorang ibu pasca melahirkan hingga saat ini.

stormi1.jpg

"Aku rasa ini semua amat istimewa dan menyenangkan. Aku belajar banyak tentang diriku sendiri dan kehidupan, ini pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja ada saat berat, terutama di awal, tak bisa tidur tiap malam, baby blues, serta semua ups and downs," aku Kylie.

"Tentunya sangat berat meninggalkan Stormi, aku selalu berkata, 'Ibu akan segera pulang, maafkan ibu harus pergi!' Dan dia bahkan tak tahu apa yang sedang terjadi. Aku memikirkannya setiap saat, di mana pun aku berada. Aku tak sabar menunggunya lebih besar, jadi aku akan membawanya kemana pun aku pergi," tutupnya. O edi/berbagai sumber