Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Ungkap Kebohongan dan Perselingkuhan Hilda

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Ungkap Kebohongan dan Perselingkuhan Hilda

Kriss Hatta kesal Hilda Vitria tak mengakui pernikahan yang pernah dilangsungkan. Pasalnya, dahulu Hilda rela berkorban cinta bohongi ibu kandungnya agar bisa tinggal satu rumah dan menjadi istri Kriss.

Kriss Hilda 1.jpg

“Dia tidak mengakui pernikahan, kontradiktif semuanya. Harusnya pertanyaan ini disampaikan biar Hilda yang jawab. Ada tidak pengorbanan Hilda buat saya? Pengorbanannya dia bersedia berbohong pada ibunya selama kurang lebih satu tahun, bilang masih berpacaran padahal anaknya tinggal sama aku mau 2 tahun,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

BACA JUGA, Kriss Hatta dan Hilda Vitria Saling Bantah Soal Tudingan Kekerasan

Kriss menyesal Hilda yang pernah begitu mencintainya berpaling ke pelukan Billy Syahputra. Perselingkuhan Billy dan Hilda tercium semenjak 2017, ketika itu sikap Hilda berubah 180 derajat dan minggat dari rumah.

Kriss Hilda 2.jpg

“Masalah ini sudah tercium di tahun 2017, mereka tertangkap kamera, Hilda sudah tidak pulang. Waduh itu rasanya gimana ya, bimbang saya di rumah, bayanginnya yang jelek-jelek saja, aku cuman bisa menegor Billy saat itu. Kalau waktu bisa diputarbalikkan, saya nggak mau mengenal Hilda. Saya mau menikah dengan wanita yang jauh lebih baik,” pungkas Kriss. O ana