Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dihujat Tinggalkan Suami Saat Terpuruk, Delia Septianti Menjawab Bijak

CUMI CELEBS
Dihujat Tinggalkan Suami Saat Terpuruk, Delia Septianti Menjawab Bijak

Delia Septianti memutuskan pergi saat mantan suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan, terjerat kasus hukum. Minta cerai di saat seperti itu, Delia banyak mendapat komentar pedas, bahkan hujatan. Tak menyerang balik, Delia justru bijak meminta maaf.

"Aku sih apapun perkataan orang, pasti aku cuma mau minta maaf untuk pihak yang memang kecewa atas keputusan aku, karena memang aku yang ngejalanin, aku yang ngerasain," ujar Delia, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

delia-septianti-2.jpg

"Ini mungkin yang terbaik dari Allah, jadi apapun omongan di luar sana biarkan saja. Karena memang aku yang menjalani, insya Allah aku cuma minta doanya semoga bisa lewatin," sambungnya.

BACA JUGA, Mantan Terlibat Banyak Kasus, Delia Septianti Tak Minta Harta Gono-gini

Menurut Delia, kasus yang menimpa mantan suaminya bukanlah alasan utama dirinya ingin bercerai. Mantan vokalis band Ecoutez itu mengungkap bahwa sudah tak ada kecocokan di antara mereka.

delia-septianti-2.jpg

"Sebenarnya sih kalau misalnya anggapannya seperti itu (tinggalkan suami saat terpuruk) sih, sudah dari lama ya aku tinggalin dia. Cuma kan maksudnya di saat 2 tahun kemarin itu, aku benar-benar ngedampingin dia, benar-benar berjuang, kita berikhtiar sama-sama juga, tapi memang ternyata Allah berkehendak lain," jelasnya.

"Penyebabnya sih yang pasti ya mungkin karena kita sudah enggak cocok, terus juga akhirnya sering terjadi ribut, ya sudah enggak sehat saja hubungannya. Karena mungkin faktor-faktor, masalah-masalah di luar rumah tangga, yang akhirnya berdampak sekali ke rumah tangga aku," tandas Delia. O ian/fie