Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Beli Mobil Mercy, Kriss Hatta Pernah Jadi Sopir Taksi

CUMI CELEBS
Sebelum Beli Mobil Mercy, Kriss Hatta Pernah Jadi Sopir Taksi

Sebelum membeli mobil Mercy berharga setengah miliar, rupanya Kriss Hatta pernah menjadi sppir taksi online dengan penghasilan pas-pasa-an. Kriss juga ceritakan, setelah sekian lama jadi artis, tahun 2018 namanya mulai dikenal.

Kriss 1.jpg

“Saya sempat jadi sopir taksi online, saya bawa pulang duit Rp 400 ribu, potong bensin Rp 100 ribu, bulan Desember 2017 itu saya lakoni. 10 tahun aku berkecimpung di dunia hiburan, di tahun 2018, agak sedikit terlihat, aku masih merasa sedikit terlihat, karena aku orang yang dizolimi,” ujar Kriss Hatta ditemui di Jakarta, Senin (30/4).

BACA JUGA, Lepas dari Hilda Vitria, Uang Kriss Hatta Justru Makin Banyak

Nama Kriss kembali mencuat lantaran konfliknya dengan Hilda Vitria. Kriss semakin tersudut, karena Billy Syahputra menudingnya sebagai pria tak modal. Membantah tudingan tersebut, Kriss lantas menceritakan perjalanan kariernya yang dimulai sejak usia 20 tahun.

Kriss 2.jpg

“Perjalanan karier aku tahun 2008, posisinya aku menginjak usia 20 tahun dari seni peran kurang lebih 9 tahun aku berkecimpung di sinetron FTV, dan beberapa video klip. Di tahun ke-10 ini, aku harus melebarkan sayap, jadi aku mulai jadi presenter,” pungkas Kriss Hatta. O ana