Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Deddy Corbuzier Tak Pernah Dengar Lagu Indonesia, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Deddy Corbuzier Tak Pernah Dengar Lagu Indonesia, Ini Alasannya

Ternyata selama ini Deddy Corbuzier tak penah mendengarkan lagu Indonesia. Hal itu ia ungkapkan di hadapan Anji dalam video di YouTube. Di video yang diunggah di akun Anji tersebut, Deddy mengaku jarang bahkan tak pernah dengarkan lagu Indonesia. Apa alasannya?

anji2.jpg

I’m listening to pop music and classic. Kalau musik Indonesia, boleh jujur ya, gue nggak terlalu dengarin lagu Indonesia. Kalau di Hitam Putih ada bintang tamu musisi dan gue angguk-angguk, itu karena gue nggak tahu dia nyanyi apa,” ujar Deddy sambil tertawa terbahak-bahak dalam video tersebut.

BACA JUGA, Saga Sangat Puitis, Anji Tak Pernah Ajari

“Gue tepuk tangan itu karena ada teksnya kan dan gue lihat bagus teks lagunya jadi gue tepuk tangan,” lanjutnya sambil tertawa.

Ada alasan mengapa Deddy yang adalah warga asli Indonesia itu tak pernah lagi dengarkan lagu Indonesia. Ia mengaku tak banyak acara televisi Tanah Air yang menyuguhkan acara musik berkualitas. Selain itu, selama ini Deddy lebih sering mendengarkan musik dari iTunes yang mana playlist-nya berisi lagu-lagu luar.

anji1.jpg

“Gue nggak mengatakan kalau lagu Indonesia jelek-jelek ya. Mungkin gue nggak punya radio sedangkan lagu Indonesia keluarnya di radio, untuk promonya ya. Kedua mungkin gue nggak suka acara TV musik karena kebanyakan alaynya dari pada musiknya. Di mobil gue nggak pakai radio dan hanya pakai iTunes,” tutup Deddy. O edi/berbagai sumber