Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Intip Playlist Hannah Al Rashid, Isinya Mengejutkan

CUMI CELEBS
Intip Playlist Hannah Al Rashid, Isinya Mengejutkan

Pernah menjadi host acara musik, Hannah Al Rasyid nyatanya cuma punya dua playlist yang disimpan dalam ponselnya. Yang mengejutkan, salah satu playlist-nya diberi judul seram, yakni Jailangkuung.

Rupanya, Hannah sengaja membuat playlist itu untuk membantunya mendalami karakter Angel yang diperankannya di film Jailangkung (2017) dan sekuelnya, Jailangkung 2.

hannah-al-rashid-2.jpg

"Gue punya playlist Jailangkung. Lihat nih HP gue, let me show you sekalian. Di HP gue cuma ada 2 playlist, Jailangkung and Happy Hannah. Jadi, Jailangkung ini adalah lagu-lagu Angel," jelas Hannah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

BACA JUGA, Hannah Al Rashid Jadi Jelek, MUA Singapura Butuh Waktu Berjam-jam

Lagu-lagu yang ada di playlist Jailangkung adalah lagu-lagu galau dan gloomy yang biasa didengarkan dan dinikmati orang-orang yang tertekan dalam hidupnya.

hannah-al-rashid-3.jpg

"Karena gue tahu ada banyak hal aneh yang akan terjadi pada karakter gue, gue mempersiapkan diri dengan playlist lagu-lagu yang cukup membuat gue depressed dan tertekan," ujarnya.

"Angel kan orang yang tertekan, ya. Kalau dari film sebelumnya, dia tertekan banget, gitu. Jadi playlist Jailangkung itu, gue menggunakan itu untuk get into the zone," tutup Hannah. O ian/fie