Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

3 Tahun SMA Jarang di Sekolah, Akhirnya Tiffany Kenanga Lulus Juga

CUMI CELEBS
3 Tahun SMA Jarang di Sekolah, Akhirnya Tiffany Kenanga Lulus Juga

Tiga (3) tahun mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Tiffany Kenanga akui jarang masuk alias sering izin. Bukan tanpa alasan, Tiffany harus izin karena banyak kegiatan positif yang harus dilakukan di luar sekolah.

tiffany-kenanga5.jpg

Meski banyak ketinggalan pelajaran, tapi Tiffany lulus tepat waktu. Tiffany berhasil mendapatkan nilai bagus, meski ia harus kerja keras mengejar ketinggalan pelajaran. Untungnya pihak sekolah dan teman-teman mendukung, Tiffany pun senang.

“Sebenarnya selama 3 tahun SMA saya nggak banyak di sekolah sebenarnya. Jujur, izin 3 hari, ada acara ini, itu segala macam. Alhamdulillah saya disupport Kepala Sekolahnya sendiri. Yang pasti ada sahabat-sahabat yang saya nggak nyangka saya dapat banyak support sebanyak itu dari sekolah yang seharusnya saya mengutamakan pendidikan,” terangnya saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/4).

BACA JUGA, Bukan Penyanyi Atau Pengusaha, Ternyata Ini Cita-cita Tiffany Kenanga

“Terima kasih banyak untuk sekolah saya atas waktunya selama 3 tahun. Teman-teman libur, saya banyak masuk sekolah karena saya banyak ketinggalan tugas. Tapi saya bisa lulus tepat waktu juga, ngebungkus tiga tahun itu dengan sangat luar biasa,” lanjutnya.

Setelah lulus SMA, Tiffany akan melanjutkan kuliah. Jurusan yang ia pilih adalah psikologi, berharap bisa diterima di universitas bergengsi di Jakarta.

tiffany-kenanga1.jpg

“Aku mau ambil psikologi di Universitas Indonesia Insya Allah, aku sudah daftar SBMPTN dan nggak tahu entar seperti apa. Aku memang suka psikologi, pengen saja sih sebenarnya belajar ilmu yang nggak bisa dikaitin dengan teknologi ya, karena sekarang teknologi banyak banget,” tandasnya. O ian/vin