Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiffany Kenanga Dihujani Buket Bunga di Ajang Bergengsi JFFF

CUMI CELEBS
Tiffany Kenanga Dihujani Buket Bunga di Ajang Bergengsi JFFF

Usia Tiffany Kenanga memang masih muda. Tapi prestasinya tak perlu diragukan lagi. Minggu (29/4) Tiffany terpilih menjadi salah satu desainer di ajang bergengsi Jakarta Fashion Food & Fashion Festival (JFFF) 2018. Atas prestasinya itu, Tiffany dihujani buket bunga sebagai ucapan selamat.

tiffany-kenanga2.jpg

Sebelum menunjukkan 15 baju rancangannya, Tiffany membuka acara dengan menyanyikan dua buah lagu. Seperti yang diketahui, selain berbisnis Tiffany juga seorang penyanyi. Sejumlah judul lagu sudah dirilis, salah satunya Jangan Bersedih yang dinyanyikan di JFFF. Yang terbaru, Tiffany merilis lagu berjudul Suaramu.

Di tengah kesibukannya manggung, Tiffany juga terus mengembangkan bisnis butiknya Tiffany Kenanga Made For You. Meski baru setahun lalu didirikan, namun kerja keras Tiffany membuahkan hasil yang luar biasa.

BACA JUGA, HUT Depok Ke-19, Tiffany Kenanga Beri Hadiah Spektakuler Ini

β€œIni adalah JFFF kedua kami. Tadinya maunya koleksi sebelumnya yang di fashion show, cuman aku suka banget sama yang tadi, soalnya identitas aku banget dan Alhamdulillah orangnya senang, ramai juga penontonnya. Dan ini pertama kalinya kita ngenalin Tiffany Kenanga Signature, brand sepatu aku dan senanglah responnya bagus,” ungkap Tiffany saat ditemui di Kepala Gading, Jakarta Utara.

tiffany-kenanga1.jpg

Siapa sangka, sambutan yang luar biasa itu membuat Tiffany Kenanga salah tingkah. Perasaannya tak karuan, antara senang dan gugup. Tiffany seolah tak percaya, karena perlahan mimpinya menjadi nyata.

β€œNervous banget, sampai tremor di belakang panggung. Sekarang aku nggak cuman nyanyi saja, tapi juga bisnis. Kalau tadi menggunakan 10 model dengan 15 desain, jadi ganti-gantian. Dan benar-benar puas sama hasilnya,” tandasnya. O ian/vin