Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disentil Soal Nikah, Marcell Darwin Baper Masih Jomblo

CUMI CELEBS
Disentil Soal Nikah, Marcell Darwin Baper Masih Jomblo

Marcell Darwin akui masih jomblo pasca putus dari Michelle Ziudith. Namun, gara-gara bintangi film Nikah Yuk, Marcell jadi baper sendiri dan ingin segera menikah.

“Hahahaha, nyentil sih kayak oh iya ya saya kebanyakan takutnya juga, kebanyakan milih. Mungkin setelah ini bisa berani (nikah) sih. Bahwa rezeki itu ada, jadi nggak takut. Thats why saya udah berpikir, saya udah mau 28 saya udah nggak bisa main-main pacarannya. Kalau seandainya saya dapat maunya langsung serius biar pacarannya nggak lama, langsung menikah,” kata Marcell saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

marcell-darwin-3.jpg

Film tersebut rupanya mengubah pola pikir Marcell bahwa menikah itu harus di usia yang mapan. Oleh karena itu, bukan hanya ingin cepat nikah, Marcell juga ingin segera memiliki momongan.

BACA JUGA, Putus Cinta, Marcell Darwin Mewek di Pelukan Mama

“Sangat mengubah pola pikir saya dalam niat untuk nikah. Karena di film ini dikasih tahu, kalau kita nikah tua, 35, 37 terus paling cepat setahun kemudian dikasih anak wichist kita udah umur 45, semakin tua semakin susah cari nafkah untuk anak,” paparnya.

marcell-darwin-4.jpg

“Saya berpikir kalau tua nanti saya nggak mau kerja terlalu capek untuk kasih makan anak istri, saya enggak mau sih. Makanya film ini ngetok banget sih,” lanjut Marcell. O gun/nov