Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Verrell dan Wilona Dibully Karena Foto Mesra, Susan Sameh Membela

CUMI CELEBS
Verrell dan Wilona Dibully Karena Foto Mesra, Susan Sameh Membela

Foto mesra Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu dibully parah. Pose mereka dianggap terlalu vulgar, apalagi saat Verrell memegang paha mulus Wilona.

verrel.jpg

Susah Sameh yang juga liburan di Lombok bersama Verrell dan Wilona, akhirnya menanggapi aksi sang sahabat di depan kamera. Menurutnya, foto Verrell dan Wilona tidak layak dibully, karena apa yang mereka lakukan dalam foto tidak sama dengan yang netizen pikirkan.

“Itu kalau dibully sih lebay ya karena mungkin sekarang mereka berdua lagi disorot jadi pada komentar dan bully yang nggak-nggak gitu,” ujar Susan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

BACA JUGA, Jomblo Dilarang Baper! Ini Panggilan Sayang Verrel untuk Wilona

Susan berpendapat, pose Verrell dan Wilona masih wajar. Lagipula banyak pasangan kekasih di luar sana yang berpose sama seperti itu. Menurut Susan, tak masalah berpose seksi di depan kamera, asalkan di belakang tak berlaku senonoh bersama pasangan.

susan.jpg

“Sebenarnya kalau kalian lihat, yang selain orang entertain, banyak banget orang di luar sana yang foto kayak gitu tapi nggak disorot. Lebih baik kita terang-terangan daripada di depan kita sok baik padahal di belakang kita buruk,” tutupnya. O ian/edi