Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Bintang Tamu di Indonesian Idol, Via Vallen Dianggap Tak Pantas

CUMI CELEBS
Jadi Bintang Tamu di Indonesian Idol, Via Vallen Dianggap Tak Pantas

Penampilan Via Vallen di Indonesian Idol sebagai bintang tamu, beberapa waktu lalu ternyata menuai protes dari salah satu runner up ajang tersebut. Dia adalah Gilang Saputra, runner up Indonesian Idol 2010.

via.jpg

Melalui Insta story, Gilang meminta pihak Indonesian Idol untuk mengundang penyanyi yang lebih berkelas dibandingkan Via Vallen di ajang pencarian bakat bergengsi Tanah Air tersebut.

BACA JUGA, Sempat Menghilang, Kabar Via Vallen Jadi Pelakor Kembali Disorot

”Tolong untuk acara next-nya undanglah penyanyi yang benar-benar berkualitas. Masih banyak penyanyi-penyanyi Indonesia yang suaranya bagus. Bukan maksud saya menjelekan Via Vallen saya akui suara Via Vallen bagus tapi dengan adanyan tadi malam sungguh disayangkan malah keliatan Kevin yang kayak bintang tamu dan Via Vallen yang kaya kontestan. Sangat kecewa,” komentar Gilang di akun Instagram Indonesian Idol.

Tentunya status tersebut langsung menuai kritik dari berbagai pihak terutama oleh fans Via. Banyak yang mengatakan Gilang ingin terkenal dengan sengaja menjelekan Via. Membantah tuduhan tersebut, Gilang bebeberkan klarifikasi di Insta stori.

gilang.jpg

”Saya memang tidak terkenal kok karena terkenal bukan tujuan utama saya yang penting saya berkarya dengan tangan sendiri. Saya tau kok idola anda viewersnya jutaan. Tapi jutaan viewers tidak menjamin kualitas mbak. Di Youtube aja ada juda’ mati ketabrak becak’ viewersnya juga jutaan. Apa itu ada kualitasnya?” jawab Gilang. O edi/berbagai sumber