Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacar di Luar Negeri, Igun Bakal Tinggalkan Indonesia

CUMI CELEBS
Pacar di Luar Negeri, Igun Bakal Tinggalkan Indonesia

Menjalin asmara dengan wanita cantik asal Thailand bernama Faye Malisorn, tak menutup kemungkinan Ivan Gunawan akan tinggalkan Indonesia dan menetap di negeri seberang. Ditemui di kawasan Tendean, Igun belum tahu pasti kapan ia bakal pindah.

igun-mali2.jpg

“Mungkin kalau kami menikah, aku bakal stay di Bangkok atau dia di sini, di Bali, atau apa pun. Ya kita lihatlah. Sekarang jangan tanya soal pernikahan. Yang perlu kalian tahu adalah kami sekarang sangat bahagia, kami sangat dekat, semoga kami terus dekat,” katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

BACA JUGA, Pacar Cantik Luar Biasa, Ivan Gunawan Punya 'Mainan' Baru

Tentang pacaran dengan wanita dari negeri seberang, Igun mengaku tak masalah. Apalagi budaya di Indonesia dan Thailand tidak jauh beda, ditambah dengan sikap Mali yang sangat baik. Igun mengaku budaya bukan jadi hal yang perlu dipersoalkan.

igun-mali7.jpg

“Indonesia dan Thailand sebenarnya punya budaya yang mirip ya. Kalau diperhatiin, Mali ini punya attitude yang baik sekali. Dia diajarkan sopan santun, sangat menghormati orang yang lebih tua. Jadi kalau kalian perhatikan orang Thailand, ketemu saja selalu hormat. Menunjukkan respect. Itu lah yang bikin aku suka sama dia. Jadi dia mudah bergaul, dia punya attitude yang baik karena menurut aku ketika kita menjalin hubungan dengan seseorang, dia harus bisa memengaruhi hal positif untuk kita,” tutupnya. O gun/edi