Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenalan di Dunia Maya, Igun dan Mali Mesra di Dunia Nyata

CUMI CELEBS
Kenalan di Dunia Maya, Igun dan Mali Mesra di Dunia Nyata

Tak sengaja melihat potret cantik Faye Malisorn di akun Instagram, Ivan Gunawan (Igun) langsung kenalan dan kirim pesan mengajak ketemuan. Gerak cepat untuk pendekatan, respon wanita yang disapa Mali itu justru tak diduga-duga.

igun-mali4.jpg

“Ketemu setahun lalu, kirim pesan pribadi ke dia melalui Instagram. Aku lihat foto dia di Instagram, dan aku bergumam, cantik sekali. Dia dari Thailand. Dan aku langsung kirim pesan pribadi ke dia. Aku bilang, hai, namaku Ivan, aku adalah desainer dari Indonesia, aku lagi mau ke Bangkok nih. Terus kita ketemu pertama kali tahun lalu. Aku bilang, aku suka dia, ayo ketemu, ayo kita kenali satu sama lain, dan kita juga punya proyek bareng,” ucap Igun ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

BACA JUGA, Pacar Cantik Luar Biasa, Ivan Gunawan Punya 'Mainan' Baru

Berawal dari kenalan di dunia maya, Igun dan Mali makin lengket di dunia nyata dan sering kerja bareng. Sudah sama-sama klik, akankah Igun berani mengajak model cantik itu ke jenjang yang lebih serius?

igun-mali6.jpg

“Kebiasaan orang Indonesia, ketemu seminggu, dekat sebulan, sudah disuruh menikah. Buat aku, yang namanya kita hidup perlu penjajakan. Jadi sekarang ini kita nyaman komunikasi tiap hari, makin mengenal satu sama lain. Buat kami, itu saja sudah membuat kami senang setiap hari. Di mana kita ingin menjaga satu sama lain. Kami banyak ngobrol, ngomongin hal positif bareng,” pungkas Igun. O gun/ana