Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baikan Lagi, Tessa dan Sandy Tambahkan Satu Poin Perdamaian

CUMI CELEBS
Baikan Lagi, Tessa dan Sandy Tambahkan Satu Poin Perdamaian

Sempat batal kini baikan lagi, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sepakat menambahkan satu poin dalam akta perdamaian. Satu poin itu adalah bahwa Sandy menghibahkan rumah untuk kedua anaknya.

sandy-tessa1.jpg

“Kan pada dasarnya awalnya saya mau damai, yang batalin Sandy, sekarang dia lagi yang berubah pikiran, saya ini sebenarnya ngikutin saja. Sebenarnya pengen kelar cepat dengan damai, tapi ternyata batal akhirnya diperpanjang,” ungkap Tessa menanggapi keinginan Damai Sandy, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

BACA JUGA, Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang Sepakat Hibahkan Sertifikat Rumah untuk Anak

Sebelumnya Tessa dan Sandy sudah sepakat damai. Dalam akta perdamaian, ada beberapa poin yang sudah disepakati, pertama tidak ada larangan bertemu anak dari Senin sampai Jumat asal kegiatan sekolah tidak terganggu, kedua hak asuh tetap ada di tangan Tessa, maka Sandy harus izin mantan istri sebelum bertemu anak, ketiga Tessa minta Sandy menemui anak di luar rumah.

sandy-tessa2.jpg

Dan tambahan satu poin adalah Sandy menghibahkan rumah untuk anak-anaknya. Jika Sandy berubah pikiran lagi dan perdamaian ditolak, apa yang akan dilakukan Tessa?

“Kalau (rumah) dihibahkan berarti nggak dijual. Kalau sewaktu-waktu Sandy berubah pikiran lagi, yang dilawan bukan Mbak Tessa, tapi anak-anaknya gitu,” tandas pengacara Tessa. O gde/vin