Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kalau Bukan Karena Sayang ke Wilona, Verrell Ogah Lakukan Ini

CUMI CELEBS
Kalau Bukan Karena Sayang ke Wilona, Verrell Ogah Lakukan Ini

Rasa sayang Verrell Bramasta ke Natasha Wilona sepertinya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Verrell rela melakukan apapun demi sang kekasih. Memangnya apa yang diminta Wilona dari Verrell?

verrell-wilona3.jpg

”Kalo bukan karena sayang, ngga banget ikut ini,” tulis Verrell di Instagram-nya.

Rupanya Wilona ajak Verrell snorkling. Sebenarnya Verrell kurang tertarik dengan olahraga air itu, entah apa alasannya. Namun demi Wilona, Verrell akhirnya memberanikan diri menjatuhkan badan ke laut di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan menemani Wilona menyelam.

BACA JUGA, Pose Hot Verrell dan Natasha Wilona di Pantai Dianggap Tak Pantas

”In paradise with you,” tulis Verrell di foto saat snorkling dengan Wilona.

verrell-wilona1.jpg

Tapi lucunya, Wilona yang mengajak malah dia yang ketakutan. Sementara Verrell yang awalnya ogah-ogahan akhirnya bisa menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah.

“Aku yg ngajak dia snorkling tapi malah dia yg trnyata lebih jago renang padahal dia baru nyoba pertama kali, jadinya dia sibuk jagain aku terus deh. Makasih sayang,” tulis Wilona.

verrell-wilona4.jpg

verrell-wilona5.jpg

Tak hanya kemesraan sepasang kekasih itu yang jadi perhatian warganet, tapi badan kekar dan otot-otot Verrell yang bikin mata kaum hawa melotot. Betapa tidak, dada Verrell six pack karena memang ia gila olahraga. O vin/berbagai sumber