Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cewek Ambisius, Prilly Latuconsina Hanya Tidur Satu Jam Sehari

CUMI CELEBS
Cewek Ambisius, Prilly Latuconsina Hanya Tidur Satu Jam Sehari

Jarang nongol di layar kaca, bukan berarti Prilly Latuconsina tak punya kesibukan. Tahukah, kalau Prilly tipikal cewek ambisius. Saking ambisisunya, Prilly rela tidur sejam dalam sehari.

prilly1.jpg

Prilly yang punya segudang pekerjaan, mulai dari syuting film hingga acara lainnya, tak mengesampingkan profesinya sebagai mahasiswi. Sesibuk apapun cari uang, Prilly tetap harus kuliah.

“Sebagai anak muda meneruskan perjuangan Ibu Kartini, nggak malas belajar. Aku ambisius sih, kalau di kampus sebisa mungkin kalau bisa masuk kuliah walau pulang jam 3 pagi. Aku tidur sejam langsung berangkat ke kampus,” ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4).

BACA JUGA, Ketagihan Main Film, Prilly Latuconsina Tolak Tawaran di Sinetron

“Sebagai wanita bisa sekolah, bisa kerja karena perjuangan beliau juga. Kalau perempuan bisa dapat hak yang sama, apalagi dalam hal pendidikan. Jadi aku terus kuliah, nuntut ilmu, nuntut nggak malas-malasan, terus kerja. Fokus pendidikan dan kerja sih, gimana bisa membagi keduanya,” lanjutnya.

Kerja dan sekolah memang tugas utama Prilly. Dua aktivitas itu tak bisa diganggu gugat, sampai-sampai Prilly jarang kencan dengan Maxime Bouttier, kekasihnya. Meski jarang berduaan, nyatanya Prilly dan Maxime semakin lengket sebagai sepasang kekasih.

prilly2.jpg

“Perangko kali ah (lengket). Kita bukan couple romantis, bukan tipe nge-post di sosial media. Mungkin karena dia 25, aku 22, rasanya kalau romantis sudah geli saja kayanya sih. Apaan sih? Itu kalau aku 17 masih ingin diromantisin, sudahlah realistis saja sih,” tandasnya. O gun/vin