Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usaha Dapat Momongan, Ricky Perdana Belajar dari Cristiano Ronaldo

CUMI CELEBS
Usaha Dapat Momongan, Ricky Perdana Belajar dari Cristiano Ronaldo

Ricky Perdana dan sang istri, Chaca Thakya, tengah berusaha mendapatkan momongan setelah setahun menikah. Dalam usahanya, Ricky belajar dari pesepakbola Cristiano Ronaldo yang sudah mendapatkan dua anak sekaligus dalam setahun.

ricky-perdana.jpg

“Saya harus belajar dari Cristiano Ronaldo memang, cetak gol banyak gitu kayaknya. Mudah-mudahan kalau berhasil, anak kedua dan ketiga gampang. Allah lagi uji kesabaran kita dan seperti mau kasih yang terbaik buat kami,” ujar Ricky saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (20/4).

Chaca mengaku sempat galau dirinya belum juga diberi kesempatan untuk hamil. Saking galaunya, artis ini sampai menangis apalagi saudara-saudaranya sudah memiliki anak.

BACA JUGA, Subhanallah! Begini Proses Hijrah Istri Tercinta Ricky Perdana

“Awalnya santai. Tapi beriring waktu, benar galau, 'kok dia baru nikah sudah hamil'. Balik lagi sih, aku sempat nangis, sedih, saudara juga ada yang sudah punya anak. Tapi suami ingatin sih. Insya Allah kalau rezeki kita kami kasih. Lagian kan suami juga nggak dibawa beban atau apa, jalani saja. Kami saling dukung dan support,” papar Chaca.

ricky-perdana-8.jpg

Lantas, apakah mereka ada nazar khusus jika Chaca nanti hamil?

“Saya dulu habis nikah, nikah agak telat, saya sempat ngomong sama orang tua, almarhum. Kalau saya nanti nikah, saya mau bawa istri saya ke Mekkah. Nah, tapi nggak jadi dan orang tua, papa, meninggal. Jadi kenapa saya berangkat duluan, karena saya mau penuhi janji saya. Saya awalnya pengin berangkat sama papa dan mama juga,” papar Ricky.

“Karena dia belum lakuin nazar ini, semoga pulang umroh aku bisa kasih momongan,” tutup Chaca. O ian/nov