Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umroh Pasca Hijrah, Chaca Thakya Berharap Momongan

CUMI CELEBS
Umroh Pasca Hijrah, Chaca Thakya Berharap Momongan

Setelah bulan mengenakan hijab, Chaca Thakya pergi umroh bersama sang suami, Ricky Perdana. Di Tanah Suci, mereka tak lupa mengharapkan momongan. Karena sudah setahun membina rumah tangga tetapi belum ada tangis bayi, Chaca berharap segera hamil.

ricky-perdana-8.jpg

“Ya kita sedang berusaha banget dan kita mau umroh. Dan selain ibadah kita punya doa khusus untuk dipermudah sama Allah untuk mempunyai keturunan. Karena teman kita pulang dari Tanah Suci hamil,” kata Chaca saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (20/4).

Mereka sudah melakukan pemeriksaan ke dokter dan hasilnya baik-baik saja, namun ada beberapa faktor yang membuat mereka belum mendapat momongan. Apakah itu?

BACA JUGA, Subhanallah! Begini Proses Hijrah Istri Tercinta Ricky Perdana

“Nah, capek ini yang harus kami kurangi. Jadwal kerjaan kami lagi banyak, kadang-kadang pulang malam. Istri juga sering pulang syuting. Ini yang kami pikirin. Ketika pola makan kami jaga, tapi ini (fisik) nggak ya sulit. Semoga selesai umroh jadwalnya kami batasi dia buat syuting. Dia banyak di rumah. Biar suami yang kerja,” lanjut Ricky.

ricky-perdana-3.jpg

Lebih dari itu, Ricky dan Chaca kadang suka terbawa perasaan saat melihat teman-teman lain sudah hamil dan menggendong bayi. Sebagai manusia yang punya pasangan, mereka juga ingin merasakan hal yang sama.

“Banyak teman yang nikah bareng sudah punya anak, kami kalau lihat 'Ya, Allah teman baru nikah sudah hamil' perasaan Masya Allah. Kapan Allah kasih kepercayaan buat gue. Allah tahu waktu yang terbaik, semoga doa ke depannya ada yang dikabulkan buat istri saya,” tutupnya. O ian/nov