Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Subhanallah! Begini Proses Hijrah Istri Tercinta Ricky Perdana

CUMI CELEBS
Subhanallah! Begini Proses Hijrah Istri Tercinta Ricky Perdana

Istri Ricky Perdana, Chaca Thakya, meninggalkan pakaian seksinya dan menutup aurat dengan hijab. Kepada awak media, Ricky menceritakan proses hijrah sang istri tercinta yang membuatnya sangat bahagia.

ricky-perdana-1.jpg

Alhamdulillah ketika saya menikah dengan Chaca, saya sering ajak dia ke pengajian. Biasanya kan orang ajak tahun baru itu kan ke tempat yang ramai atau apa, tapi saya sebelum menikah sama dia saya ajak dia ke salah satu masjid di daerah Jakarta timur. Saya ajak ke pengajian dia kaget, mungkin kok ini tahun barunya gini, saya lihat dia mau nggak ya? Ternyata dia mau dan setiap ada kerjaan yang berhubungan dengan pendidikan Islam, saya selalu ambil dan saya selalu ajak dia,” kata Ricky saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (20/4).

BACA JUGA, Lebaran Perdana Bareng Istri, Ricky Perdana Nantikan Momongan

“Mungkin pengaruh dari teman-teman dan pengaruh juga dari desainer yang sponsori saya, akhirnya dia memutuskan hijrah dan Insya Allah akhir bulan ini juga mau berangkat umroh. Jadi istri mulai satu bulan kemarin sudah istiqomah menggunakan hijab,” lanjutnya.

ricky-perdana.jpg

Perubahan Chaca yang begitu cepat ke arah kebaikan memang menjadi alasan utama Ricky buru-buru menikah. Ricky tak punya alasan menunda pernikahan, langsung saja ia menikahi wanita pilihan.

“Ya kemarin kenapa saya nikahnya agak lama, karena saya mencari istri yang baik dunia akhirat, istri yang nggak perlu lagi saya suruh salat tapi sudah mengerti tujuan dari salat bagi dia. Saya senang banget dia sudah melaksanakan kewajiban dia. Paling tidak dosa saya sebagai suami sudah mulai berkurang, tapi kalau kita mempelajari lagi Islam ketika seorang istri tidak menggunakan hijab, jangan kan suaminya dapat mencium bau surga. Makanya ketika dia bilang, sayang ketika aku berhijab kamu tambah sayang nggak? Ya aku bilang tambah syaang, tambah cantik nggak? Insya Allah tambah cantik. Tahu-tahu dia gunakan tanpa ada paksaan dari saya,” tutup Ricky. O ian/nov