Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kangen Berat, Jennifer Dunn Pinjam HP Keluarga Hubungi Faisal Haris?

CUMI CELEBS
Kangen Berat, Jennifer Dunn Pinjam HP Keluarga Hubungi Faisal Haris?

Sempat ketahuan pinjam handphone (HP) terapis kecantikan untuk hubungi Faisal Haris dari penjara, kabarnya setiap dijenguk keluarga, Jennifer Dunn selalu pinjam ponsel untuk lepas rindu dengan suaminya.

Pernah ketahuan simpan ponsel ketika menjadi tahanan Polda Metro Jaya, benarkah kini Jennifer diam-diam membawa masuk HP ke dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur?

Jedun-1.jpg

“Keluarga datang meminjamkan ya nggak tahu, maybe yes, maybe no hubungi Haris, tapi kalau di dalam Rutan nggak ada fasilitas itu (handphone). Intinya nggak ada perlakuan khusus dan Jennifer nggak pakai HP di dalam penjara,” ujar Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

BACA JUGA, Temui Bandar Ambil Paket Sabu, Jennifer Dunn Ajak Anak?

Membantah tudingan sembunyikan ponsel di Rutan, tapi benarkah Jennifer selalu punya akses salon pribadi di balik jeruji besi seperti foto yang tersebar?

Jedun-2.jpg

“Sama-sama kita ke Rutan biar jelas semua, saya datang langsung meninjau, memang ada ruangan mirip salon, terdapat meja rias, tapi itu hanya untuk catok rambut dan facial saja. Itu berlaku untuk semua tahanan dan nggak eksklusif. Nggak ada dipakai secara khusus tapi fasilitas bisa untuk semua, saya sudah ke sana kok memastikan dan ketemu kepala Rutan,” pungkas pengacara Jennifer. O ian/ana