Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesakitan Luar Biasa, Shireen Sungkar Cubit Hingga Pukul Wisnu

CUMI CELEBS
Kesakitan Luar Biasa, Shireen Sungkar Cubit Hingga Pukul Wisnu

Persalinan anak ketiga Shireen Sungkar jauh lebih sakit dari yang sebelumnya. Untung ada sang suami, Teuku Wisnu, yang setia menemaninya bahkan rela dicubit hingga dipukul Shireen.

Shireen-sungkar-1.jpg

“Banyak yang nanya tips persalinan normal. Tapi yang penting suggest, kalau sakit pasti semua melahirkan sakit. Cuma aku nggak mau terlalu memikirkan, wah ini sakit nih, yang ada tambah panik gitu. Tapi aku coba alihin saja gitu, aku kalau lagi kontraksi suka ngomong sendiri gitu, ini bayinya mau lahir, oh lagi cari jalan, ingat muka Adam dan Bawa jadi dibawa positif saja, nggak mau mikirin rasa sakit,” kata Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

BACA JUGA, Ungkapkan Haru Wisnu Pasca Shireen Melahirkan Anak Ketiga

“Tapi memang banyak yang nanya tipsnya. Yang penting suggest, kalau sakit pasti semua melahirkan sakit. Plus ya nyubit, ngeremes, pukul suami kan di samping pelampiasan gitu. Jadi ya mencoba untuk jangan, aduh sakit neh,” lanjutnya.

Shireen-sungkar-4.jpg

Namun menurut Shireen, apapun proses persalinannya sama saja sakitnya. Oleh karena itu, ia tidak ingin membanding-bandingkan, yang penting ibu dan anaknya sehat.

“Apapun itu sebenarnya kita harus menghargai semua perempuan, mau itu normal, mau itu sesar. Karena kan ada pengalaman masing-masing. Aku memang bilang sama Wisnu sebisa mungkin mau normal. Tapi ada pula orang yang sudah mau normal harus sesar. Memang sudah takdirnya dan kondisinya kita nggak bisa maksain. Yang penting kan bayinya selamat gitu,” tandasnya. O gde/nov