Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melahirkan Anak Ketiga, Ternyata Shireen Sungkar Kebobolan

CUMI CELEBS
Melahirkan Anak Ketiga, Ternyata Shireen Sungkar Kebobolan

Shireen Sungkar tak berencana hamil, setelah Adam dan Hawa lahir ke dunia. Tapi tanpa direncanakan, istri Teuku Wisnu itu hamil dan lahirkan anak ketiga yang diberi nama Cut Syaffiyah Mecca Al-Fatih.

Meski jarak usia anak kedua dan ketiga cukup dekat, Shireen bakal memberi ASI eksklusif. Sama seperti anak-anak lainnya, Shireen ingin memberi ASI sampai usia Syaffiyah dua tahun.

shireen sungkar.jpg

“Nyusuin maunya dua tahun ya, cuma aku berhenti itu karena hamil. Tapi rata-rata di atas 15 bulan. Tapi yang ini mudah-mudahan dua tahun karena mau sudahan dulu. Jujur ya memang nggak pernah ngerencanain anak ketiga dulu waktu itu aku tunda. Karena mau fokus dulu nyusuin, ada lah bebarapa hal yang kita lakuin supaya ngasih jarak empat tahun, lima tahun gitu. Tapi kan manusia bisa berencana Allah yang kasih ya, pas tahu hamil lagi kok bisa ya hamil lagi. Aku mikirnya asam lambung aku kumat jadi nggak tahu kalau itu hamil,” cerita Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

BACA JUGA, Ungkapkan Haru Wisnu Pasca Shireen Melahirkan Anak Ketiga

Setelah anak ketiga lahir, Shireen akan menunda momongan lagi karena ia ingin fokus pada anak-anaknya yang masih di bawah 5 tahun. Dan ini akan menjadi PR besar bagi Shireen dan Wisnu dalam membesarkan ketiga anaknya.

shireen-sungkar.jpg

Terutama Cut Hawa Al-Fatih yang membutuhkan perhatian besar dari Shireen dan Wisnu, karena usia Hawa dan Shafiyyah berbeda hanya satu tahun setengah.

“Ya yang sekarang mau fokus sama anak-anak dulu ya, kasihan masih kecil-kecil,” tutup Wisnu. O gde/nov