Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandy Tumiwa Plin-plan, Tessa Kaunang Tak Percaya Lagi

CUMI CELEBS
Sandy Tumiwa Plin-plan, Tessa Kaunang Tak Percaya Lagi

Sandy Tumiwa menghibahkan surat tanah pada kedua anaknya dari Tessa Kaunang. Namun hal ini justru membuat Tessa bingung dan lelah hingga tak percaya lagi dengan mantan suaminya itu.

tessa-kaunang.jpg

“Tadi Sandy sudah sampai begitu tegasnya, begitu mantabnya mau menghibahkan. Nah, sekarang saya cuma mau melihat hitam di atas putih karena saya sudah nggak percaya banget gitu lho, sudah capek. Dia ngomong sering berubah-berubah banget,” kata Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Kuasa Hukum Sandy, Firdaus, meminta Tessa untuk segera membuat perjanjian di notaris. Sehingga Sandy tidak menuntut hak dari rumah itu, dengan demikian perdamaian segera terjadi.

BACA JUGA, Sandy Tumiwa Balik ke Rumah, Tessa Kaunang Kabur ke Bandung

“Iya, jadi sekarang silakan ke notaris. Sudah Sandy hibahkan,” sambung Firdaus.

Sandy menghibahkan sertifikat tanah hanya untuk berdamai dengan Tessa. Ia juga tak ingin lagi melanjutkan persidangan hak asuh anak. Tapi hal ini justru membuat Tessa semakin bingung lantaran sebelumnya mereka sudah sempat berdamai tapi Sandy justru yang membatalkan.

sandy-tumiwa-2.jpg

“Mungkin saya sudah terlalu sering kejadian seperti ini, jadi saya itu bingung saja gitu. Kemarin waktu sudah mau ke damai tiba-tiba mereka batalin. Terus tahu-tahu sekarang sudah mau damai lagi dengan cara kekeluargaan dengan menghibahkan. Pada dasarnya kan dulu juga pernah itu keluar dari mulutnya Sandy mau dihibahkan. Sekarang berubah lagi gitu lho saya jadi bingung. Yang labil saya atau Sandy,” tutup ibu dua anak itu. O nov